Musrenbang Kecamatan Untuk Menampung Aspirasi Masyarakat

Musrenbang Kecamatan Untuk Menampung Aspirasi Masyarakat

Musrenbang Kecamatan Untuk Menampung Aspirasi Masyarakat

 

Nanga Mahap, Madah Sekadau - Pemerintah Kabupaten Sekadau melaksanakan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Msurenbang) RKPD tingkat Kecamatan di gedung Balai Batomu Kecamatan Nanga Mahap, Rabu (18/02). Kegiatan tersebut dibuka oleh Asisten Administrasi dan Umum Setda Kabupaten Sekadau, Sapto Utomo.

Sapto Utomo menjelaskan bahwa untuk saat ini kegiatan Musrenbang sudah semakin baik, dimana melalui kegiatan Musrenbang tersebut mampu menangkap dan menampung aspirasi dari keinginan masyarakat. Ia juga mengatakan bahwa dalam kegiatan Musrenbang juga dilakukan peyelarasan dari prioritas yang telah dibuat.

“Allhamdulillah, mungkin untuk pola sekarang itu kegiatan Musrenbang sudah mampu untuk menangkap seluruh aspirasi dari pada keinginan masyarakat”,Ungkap Sapto

“Dari semua SKPD itu, khususnya dari Bappeda Litbang itu juga membuat suatu protap satu SOP, dari beberapa prioritas yang telah kita buat, nanti kita coba singkronkan semua sinergisitas dari hasil musrenbang desa sebelumnya yang pada akhirnya kita titik temukan di musrenbang kecamatan ini maka akan sama dengan prioritas yang kita inginkan , sehingga tidak mengambang”,Ujarnya.

Pada Musrenbang Kecamatan Nanga Mahap ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kepemudaan, Olah Raga, dan Parawisata Kabupaten Sekadau, Paulus Misi, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sekadau, Suhardi, Camat Nanga Mahap Acung Yulius, serta Kepala Desa Se-Kecamatan Nanga Mahap. (MadahSekadau/Yandi)