Bupati Sekadau Gunakan Hak Pilih Pada Pemilu Serentak 2019

Bupati Sekadau Gunakan Hak Pilih Pada Pemilu Serentak 2019

Bupati Sekadau Gunakan Hak Pilih Pada Pemilu Serentak 2019

 

Sekadau Hilir, Madah Sekadau – Pada tanggal 17 April 2019 yang bertepatan pada hari ini Bangsa Indonesia melaksanakan pesta demokrasi serentak, tidak lain halnya dengan Kabupaten Sekadau yang juga turut andil pada kegiatan pemilu tersebut, demi memperoleh pemimpin-pemimpin yang dapat membangun Kabupaten Sekadau khusunya untuk menjadi lebik baik lagi.

Bupati Sekadau, Rupinus bersama istri menggunakan hak pilihnya dengan melakukan pencoblosan di TPS 014 dilaksanakan di Dusun Senuruk, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Rabu (17/4). Masyarakat Kab. Sekadau terlihat sangat antusias dalam mengikuti Pemilu Serentak tahun 2019 untuk memilih pemimpin yang berkualitas untuk dapat menjadikan daerahnya lebih maju dan berkualitas.

Saat tiba di TPS tersebut pada pukul 07.30, Rupinus dan istri disambut anggota TPS 014 dan sekaligus juga menjadi orang pertama yang mencoblos di TPS tersebut, lokasi TPS tersebut tidak jauh dari kediamannya.

Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat di Kab.Sekadau khususnya untuk menggunakan hak pilih di TPSnya masing-masing.

“Saya saat ini sudah menggunakan hak pilih saya di TPS 014 Desa Sungai Ringin, saya berharap kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Sekadau mari kita gunakan hak pilih sampai nanti pada batas waktu yang telah di tentukan”, ujar Rupinus.

Selain itu ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan, agar Kab.Sekadau selalu dalam kondusi yang aman dan kondusif.

“Pada pemilu ini mari terus jaga persatuan dan kesatuan kita pada saat ini dan seterusnya, dan kita juga berharap kepada para kontestan peserta pemilu, siapapun nanti yang terpilih itulah yang akan memimpin dan menjadikan daerah kita menjadi lebih baik lagi”, ungkap Rupinus

Setelah menggunakan hak pilihnya, Rupinus bersama sang istri langsung kembali ke kediamannya yang tidak jauh dari TPS yang berkisar kurang lebih 200 meter dari tempatnya memberikan hak suara. (MadahSekadau/Achmad/Yandi/Edo)