Pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Sekadau Berjalan Dengan Baik

Pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Sekadau Berjalan Dengan Baik

Pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Sekadau Berjalan Dengan Baik

 

Sekadau Hilir, Madah Sekadau – Wakil Bupati Sekadau, Aloysius memantau langsung proses pelaksanaan pemilihan umum di Kabupaten Sekadau, Rabu (17/4). Monitoring tersebut dilaksanakan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Kecamatan Sekadau Hilir.

Aloysius mengatakan dari hasil monitoring tersebut belum ditemukan adanya kendala, jadi sudah berjalan dengan baik, meskipun di setiap TPS partisipasi pemilih sudah ada yang di atas 50% dan adapula dibawahnya tetapi waktu untuk pemilihan masih belum selesai.

“Tujuan kita melakukan monitoring ini adalah untuk melihat partisipasi dari pemilih kita yaitu masyarakat di Kabupaten Sekadau, karena kita sudah menghimbau untuk tidak golput. Berdasarkan hasil monitoring ini, puji Tuhan kita melihat mereka sangat berantusias,”Terang Aloysius.

“Mudah-mudahan dalam waktu 2 jam ini partisipasi pemilih bisa bertambah dan hadir untuk memberikan hak suaranya pada hari ini,”Harapnya.

Pelaksanaan Pemilihan umum di Kabupaten Sekadau dari pemantauan memang sudah berjalan dengan baik, tingkat partisipasi masyarakat cukup tinggi dan diharapkan masyarakat dapat menerima apapun hasil dari pesta demokrasi ini. (Madah Sekadau/Yandi/Ahmad)